8:28 PM
8


Assalamu’alaikum, selamat pagi pengunjung blog. Saya doakan semoga kalian semua sehat dan sejahtera selalu. pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang sudah melek teknologi pasti tahu tentang pdf. file ini sering digunakan untuk ketika mengirim email. Pdf ini didesain agar file tersimpan dalam satu file dan cenderung tidak bisa dirubah isinya, untuk mengatasi hal itu kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan kepada pengunjung semua tentang “Cara Menambah atau Menghapus File sebagian Pdf Secara Online”.

Oke langsung saja ke caranya.

  • Silahkan kunjungi situs ini smallpdf.com
  • Setelah itu upload file pdf anda yang akan dirubah untuk dihapus atau ditambah file ke dalamnya. seperti contoh di bawah ini
  • Pilih page mode untuk melihat isi semua file pdf yang anda upload tadi.
  • Pilih tanda silang di masing-masing page untuk menghapus atau pilih tanda ( tambah /+) untuk menambah file ke dalamnya.

  • Pilih tombol merge untuk menyatukan file yang sudah ditambah tadi
  • Langkah terakhir download file yang sudah kita edit tadi.

Dan taaarraa. File yang kita edit sudah jadi. Semoga artikel tentang “Cara Menambah atau Menghapus File sebagian Pdf Online” ini bisa bermanfaat bagi kalian.

8 comments:

  1. gampang banget ternyata, kebetulan ada file fdf yang mau di edit ijin coba gan

    ReplyDelete
  2. ijin bokmark kalau gitu gan biar tidak lupa... nice

    ReplyDelete
  3. baru tahu ane cara menghapusnya gan....makasih infonya gan

    ReplyDelete
  4. kapan kapan share aplikasi yang buat konfert ke word gan , ane req :D soalnya kadangan minta print ini jadi tugasnya tinggal print aja :D

    ReplyDelete

 
b:include data='blog' name='google-analytics'/>