12:46 AM
0

Pernahkah anda mengalami Pengaturan jumlah fungsi postingan blog tidak berfungsi sebagaimana yang anda inginkan??. Padahal kita sudah mengubah jumlah postingan yang tampilan yang kita mau.Tapi tetap saja jumlah postingan yang tampil pada page Cuma satu atau dua saja. Inilah yang baru saja saya alami. Saya bingung apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi hal ini. 
 
Setelah saya coba Untuk mencari tahu melalui Mbah Google. Saya menemukan 3 hal penyebab jumlah Postingan tidak sesuai yang saya inginkan.
 
·        Kemungkinan  jumlah kata dalam postingan saya yang terlalu banyak .
·        kemunginan jumlah gambar yang saya uploadkan ke postingan terlalu banyak.
·        pengaturan Insert Jumper Break.

Saya Mulai mencari dan mencoba Ketiga penyebab tersebut tersebut. Setelah ke sana ke sini mencari-cari akhirnya saya menemukan cara yang mudah untuk mengatasinya. Cukup dengan melakukan klik pada icon menu Insert Jumper Break 
di postingan yang saya buat.  Setelah Melakukan Klik pada Menu Tersebut save Postingan Dan Lihat hasilnya. Tampilan Postingan akan seperti yang kita atur pada pengaturan jumlah postingan. sekian Terima kasih semoga Bermanfaat Untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment

 
b:include data='blog' name='google-analytics'/>